Berita

    Rekomendasi Mobil yang Cocok untuk Mobil Pertama Anda

    Mencari rekomendasi mobil yang cocok untuk mobil pertama mungkin gampang-gampang susah. Pasalnya, Anda harus mempertimbangkan berbagai macam faktor mulai dari jenis, ukuran, performa, hingga harga mobil itu sendiri. 

    Tidak hanya itu, Anda pun harus mempertimbangkan apakah mobil pertama tersebut difungsikan sebagai mobil keluarga, untuk kerja, atau yang lainnya. 

    Tidak perlu bingung, Suzuki sebagai produsen otomotif ternama menyediakan berbagai jenis mobil yang bisa Anda pilih. Berikut daftarnya!

    Varian Rekomendasi Mobil yang Cocok untuk Mobil Pertama dari Suzuki

    Tidak dipungkiri, harga memang menjadi dasar pertimbangan ketika akan membeli mobil. Selain itu, Anda pun harus memperhatikan ukuran, performa, dan juga fitur keselamatan yang ada pada mobil. 

    Sebagai bahan pertimbangan, Anda bisa memilih salah satu dari beberapa rekomendasi mobil Suzuki berikut ini:

    • Suzuki S Presso

    Rekomendasi pertama mobil yang cocok untuk Anda miliki pertama kali adalah Suzuki S Presso. Meskipun tergolong sebagai city car, namun Suzuki Swift memiliki kapasitas 5 penumpang. 

    Mobil jenis ini cocok buat Anda yang ingin mempunyai mobil SUV namun dengan spesifikasi dan harga ramah di kantong ala city car

    Untuk S Presso MT dibanderol dengan harga sekitar Rp168.300.000,00 sedangkan untuk jenis S Presso AGS harganya di kisaran Rp178.300.000,00. Memiliki desain yang modern namun tetap terkesan tangguh dan agresif. 

    Berbagai fitur keselamatan yang tersemat di Suzuki S presso, diantaranya adalah adanya lampu rem tambahan (High Mount Stop Lamp) di bagian belakang mobil, sistem ABS, EBD, dual SRS Airbag, Heartect, serta child proof rear door lock.

    • Suzuki Ignis 

    Rekomendasi mobil yang cocok untuk mobil pertama berikutnya adalah Suzuki Ignis. Dengan desain crossover, tampilan city car dari Suzuki ini tampak sporty dan  maskulin sehingga cukup banyak diminati. 

    Meskipun desainnya merupakan kombinasi antara SUV dengan city car, namun Suzuki Ignis tetap nyaman digunakan untuk melintasi jalanan perkotaan yang padat. 

    Dalam hal fitur, Suzuki Ignis menawarkan berbagai sistem hiburan dengan sistem touchscreen. Sedangkan untuk keamanan terdapat fitur keyless airbag dan dual SRS Airbag

    Untuk fitur terbarunya adalah ESP yang untuk meminimalisir slip secara komputerisasi. Fitur ini juga mengatur sensor lainnya seperti ABS dan EBD. 

    Selain itu, terdapat pula fitur HHC yang berfungsi untuk menahan kendaraan agar tidak meluncur saat berada di tanjakan. Untuk varian Suzuki Ignis ini sangat beragam dengan harga dikisaran Rp175 hingga Rp224 juta. 

    • Suzuki New Baleno

    Rekomendasi ketiga jatuh pada Suzuki New Baleno. Mobil ini masuk dalam segmen hatchback namun dianggap sebagai city car karena ukurannya yang cocok untuk digunakan di daerah perkotaan. 

    Banyak fitur menarik yang ada pada Suzuki New Baleno mulai dari fitur hiburan hingga fitur keselamatan. Diantaranya adalah fitur cruise control, auto dimming inside rear view mirror, head up display, 6 airbag, ESP, dan HHC. 

    new baleno

    Jika tertarik, Anda bisa memilih varian Suzuki New Baleno AT dengan harga Rp281.400.000,00 atau varian MT seharga Rp265.600.000,00. untuk dibawa pulang.  

    • Suzuki Grand Vitara

    Jika ingin memiliki mobil ramah lingkungan plus teknologi canggih hybrid, Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli Suzuki Grand Vitara. 

    Dalam hal hiburan, mobil dari Suzuki ini menghadirkan berbagai fitur unggulan mulai dari Head Up Display (HUD), wireless charger, head unit 9 inci, ambient light. 

    Untuk fitur keselamatan Grand Vitara telah dilengkapi dengan ESP, ABS, 6 airbag, dan EBD. 

    Grand Vitara memiliki 3 varian dengan harga dikisaran Rp359.400.000,00 untuk varian GL, Rp384.400.000,00 untuk varian GX, dan Rp387.400.000,00 untuk varian GX Two Tone. 

    Itulah berbagai rekomendasi mobil lengkap dengan fitur dan harga di pasaran. Masih bingung atau ingin mencari rekomendasi mobil yang cocok untuk mobil pertama Anda jenis lainnya? Kunjungi dealer resmi Suzuki dan temukan penawaran terbaik!