Berita

    Featured Image

    Suka Sat-set! Ini Alasan S-presso Cocok bagi Anda

    Berbicara tentang keunggulan Suzuki S-presso 2024, ini menjadi mobil pilihan terbaik bagi Anda yang mencari mobil dengan body dinamis dan fitur terbaik.

    Salah satu produk mobil Suzuki terbaru ini merupakan jenis mobil yang compact karena dapat digunakan dalam kondisi apapun, seperti perjalanan mudik.

    Anda yang tertarik dengan Suzuki terbaru ini, patut untuk mengetahui berbagai fitur-fitur terbaiknya. Ikuti pembahasan berikut untuk mengetahuinya!

    Intip 6 Keunggulan Suzuki S-presso Ini!

    Suzuki mobil tipe S-presso merupakan kategori city car yang memiliki tampilan dinamis dan unik. Terkadang banyak orang yang menyangka mobil ini merupakan mobil SUV karena body sporty pada bagian eksteriornya.

    S-presso memiliki ukuran mobil yang terbilang compact hatchback. Namun, ternyata mobil ini cocok digunakan untuk berbagai macam kebutuhan sehari-hari. Termasuk fitur-fitur di dalamnya, yang mana sangat unggul untuk ukuran mobil city car. Berikut ini fitur unggulannya:

    • Desain yang Unik

    Keunggulan Suzuki tipe S-presso pertama terletak pada bagian eksterior atau body mobil yang unik dan stylish.

    Suzuki tipe S-presso memiliki fitur-fitur body mobil seperti dashboard dengan meter cluster serta head unit touch screen 7 inci, pilihan warna body mobil yang beragam serta model mobil yang stylish.

    Selain itu, terdapat juga fitur power window switch yang terletak pada head unit dan AC control. Fitur-fitur yang ada dalam mobil S-presso tersebut bertujuan untuk membuat pengemudi nyaman. 

    • Fitur Keselamatan Rem ABS

    Fitur unggulan yang kedua adalah adanya rem ABS yang menjadi salah satu fitur keselamatan bagi para pengemudi Suzuki S-presso. Fitur rem ABS memiliki fungsi untuk mencegah terjadinya selip ban ketika Anda mengerem mendadak.

    Selain rem ABS, terdapat fitur dual airbag yang berfungsi melindungi pengemudi dan penumpang di depan. Ada juga fitur immobilizer yang mencegah mobil dapat dihidupkan tanpa kunci original.

    Fitur-fitur ini tentu bermanfaat untuk mengamankan mobil dari segala macam jenis pencurian.

    • Mesin Irit dengan Transmisi Otomatis

    Keunggulan Suzuki S-presso selanjutnya yaitu mesin dengan transmisi otomatis yang bernama AGS (Auto Gear Shift).

    Suzuki tipe S-presso didukung oleh mesin 1.0 liter yang mana tentu efisien tapi mampu menghasilkan tenaga maksimum terbaik yaitu sebesar 67 hp pada 5.500 rpm.

    Transmisi otomatis AGS memungkinkan mobil S-presso Anda dapat dikendalikan dengan mudah dan nyaman, sekaligus menjaga efisiensi bahan bakar. Anda akan semakin hemat apabila memiliki Suzuki tipe S-presso ini.

    • Ground Clearance yang Tinggi

    Keunggulan Suzuki S-presso selanjutnya yakni fitur bernama Ground Clearance yang cukup tinggi. Fitur ini memiliki ketinggian mencapai 180 mm, yang mana artinya mobil S-presso dapat lebih aman ketika melewati jalanan yang tergenang air.

    Ground Clearance yang Tinggi

    Selain itu, terdapat pula fitur velg yang berukuran 14 inci dengan radius putar 4,5 m. Fitur tersebut memungkinkan Anda dapat bermanuver lebih baik di jalan sempit. Kedua fitur ini tentu membuat Anda lebih nyaman dan aman ketika berkendara.

    • Kabin Interior Lapang dan Nyaman

    Mobil terbaik adalah mobil dengan kabin interior yang nyaman dan lapang untuk keluarga. Suzuki tipe S-presso memiliki ruang interior yang lapan dan nyaman. Selain itu, fitur infotainment touchscreen 7 inci bermanfaat sekali untuk digunakan jarak jauh.

    Adanya fitur AC digital dan port USB juga semakin menambah kenyamanan Anda berkendara bersama keluarga. Tidak heran jika Suzuki tipe S-presso merupakan mobil ergonomis dengan fitur terbaik dan bermanfaat.

    • Teknologi ESP

    Fitur terakhir yang tidak kalah penting adalah teknologi ESP (Electronic Stability Program). Teknologi ini dapat mendeteksi serta membantu Anda mengoreksi kemudi ketika terjadi oversteer atau understeer.

    Hal ini tentu dapat membantu Anda dalam mengendalikan setir dan memberikan keamanan ketika berkendara.

    Terutama ketika Anda berada pada jalan berkelok dan licin, teknologi ESP sangat amat bermanfaat untuk Anda agar tetap mengemudi dalam kondisi mobil yang optimal.

    Berdasarkan uraian di atas, dapat disimpulkan bahwa keunggulan Suzuki S-presso yaitu tersedianya fitur-fitur terbaik. Jadi, tidak hanya memiliki body mobil yang unik dan stylish, tetapi mobil ini memiliki juga fitur-fitur bermanfaat untuk keamanan dan keselamatan pengemudi.