Berita

    Featured Image

    Trend Car Camping dan Jimny yang Bisa Menjadi Pilihan Terbaik

    Car camping sedang tren di Indonesia mengingat sekarang banyak orang menyukai suasana liburan di alam terbuka. Suzuki Jimny merupakan mobil camping yang paling tepat untuk Anda yang suka bertualang dan menjelajah berbagai medan.

    Desainnya yang stylish dan sporty akan membuat Anda semakin percaya diri saat mengendarainya. Selain dapat melewati medan off-road,  Suzuki Jimny juga cocok dikendarai di area perkotaan. Berikut alasan mengapa mobil ini cocok dijadikan sebagai mobil camping. 

    Mengapa Suzuki Jimny Cocok untuk Car Camping?

    Alasan paling utama mengapa mobil ini cocok dijadikan sebagai mobil camping yaitu karena memiliki performa yang sangat tangguh. Suzuki Jimny sangat cocok bagi para petualang yang suka menaklukkan tantangan di medan off-road. 

    Selain memiliki performa yang tinggi, mobil ini juga menawarkan aksesoris yang bisa dipasang secara langsung ke bodi mobil untuk memberi kenyamanan selama menjelajah alam. Berikut daftar jenis aksesoris Suzuki Jimny yang bisa Anda beli secara resmi di Dealer Suzuki.

    • Attachable Tent

    Aksesoris yang pertama yaitu berupa tenda yang bisa dilepas pasang dengan mudah. Tenda ini terbuat dari bahan parasut berkualitas dan dapat dipasang di bagian belakang mobil. 

    Dengan menggunakan tenda lepas pasang ini Anda dapat beristirahat tanpa perlu khawatir terpapar panas terik matahari maupun air hujan. Aksesoris ini wajib dimiliki jika Anda hobi menjelajahi alam dan suka berkemah.

    • Rain & Wind Deflector

    Selain tenda lepas pasang, Anda juga wajib memiliki Rain and Wind Deflector. Aksesoris ini dapat melindungi bagian interior mobil dari air hujan saat kaca jendela dibuka. 

    • Rear Gate Net

    Jangan lupa lengkapi Suzuki Jimny Anda dengan Rear Gate Net agar barang-barang bawaan tetap dalam posisi tertata rapi selama di perjalanan. 

    • Front & Rear Differential Guard

    Jika ingin melindungi bagian kolong mobil dari benturan Anda bisa memasang Front & Rear Differential Guard. Aksesoris ini sangat berguna melindungi bagian gardan diferensial dari benturan keras saat melewati jalanan tidak rata yang berbatu. 

    • Front Bumper Under Garnish dan Side Under Garnish

    Suzuki Jimny merupakan salah satu car camping yang menawarkan beragam aksesoris tambahan. Jika ingin menambah kesan mewah Anda bisa memasang Front Bumper Under Garnish dan Side Under Garnish. 

    Aksesoris tersebut tidak hanya menambah kesan mewah dan elegan tapi juga berguna untuk melindungi bodi mobil. 

    • Luggage Mat

    Aksesoris selanjutnya yang wajib Anda beli yaitu Luggage Mat yang berfungsi sebagai pelindung bagian pintu mobil. Luggage Mat terbuat dari bahan PVC tebal berkualitas sehingga membuat kotoran yang tersisa lebih mudah dihilangkan.

    • Door Lamp

    Aksesoris ini wajib dipasang di Suzuki Jimny jika Anda sering bepergian hingga larut malam. Door Lamp dipasang di bagian dekat pintu untuk memudahkan Anda melihat tempat berpijak saat malam hari ketika minim pencahayaan.  

    Dengan memasang Door Lamp risiko terjatuh saat keluar atau masuk ke dalam mobil bisa diminimalisir. 

    • Multi Roof Rack dan Roof Basket

    Tidak perlu khawatir jika membutuhkan tempat ekstra untuk menyimpan barang bawaan. Karena dengan memasang Multi Roof Rack dan Roof Basket Anda bisa membawa lebih banyak barang saat bepergian.

    Tentu dengan memasang aksesoris tersebut Anda bisa lebih leluasa membawa barang-barang untuk kebutuhan camping. Anda dapat membelinya di deler resmi Suzuki untuk mendapat aksesoris original.